Close
  • 2 booth di area Promo 15 (ukuran 1 booth : 2×3 m2)
  • Nama produk di gunakan sebagai nama Pemilihan Putri Nusantara 2019 , contoh :(Nama Produk) Putri Nusantara 2019
  • Penempatan Logo Sponsor di semua Media Promo (konfirmasi sebelum tanggal 12 Februari 2019) kecuali talkshow di radio.
  • Pabrik atau Toko dari produk dapat dikunjungi oleh Finalis Putri Nusantara sebagairangkaian acara (pihak sponsor diperkenankan mengundang rekan media)
  • Pihak Sponsor dapat mengisi di sesi Pembekalan Finalis Putri Nusantara 2019
  • Penyebutan oleh MC selama acara berlangsung (adlibs) 
  • Bumper / Iklan Produk di tayangkan disetiap jeda acara selama kegiatan berlangsung

FORMULIR SPONSORSHIP
  • 1 booth di area Promo15 (ukuran 1 booth : 2×3 m2)
  • Penempatan Logo Sponsor di semua Media Promo (konfirmasi sebelum tanggal 12 Februari 2019) kecuali talkshow di radio.
  • Pihak Sponsor dapat mengisi di sesi Pembekalan Finalis Putri Nusantara 2019
  • Penyebutan oleh MC selama acara berlangsung (adlibs) 
  • Bumper / Iklan Produk di tayangkan disetiap jeda acara selama kegiatan berlangsung
FORMULIR SPONSORSHIP
  • Penempatan Logo Sponsor di semua Media Promo (konfirmasi sebelum tanggal 12 Februari 2019) kecuali talkshow di radio.
  • Penyebutan oleh MC selama acara berlangsung (adlibs)
  • Bumper / Iklan Produk di tayangkan disetiap jeda acara selama kegiatan berlangsung
FORMULIR SPONSORSHIP
  • Bentuk sponsorship berupa : konsumsi (makanan & minuman sesuai kebutuhan panitia)/hadiah lomba (sesuai kebutuhan lomba yang ditentukan oleh panitia)/ kebutuhan lain-lainberkaitan dengan kegiatan (dapat dibicarakan sesuai kebutuhan panitia)
  • Penempatan Logo Sponsor di backdrop acara dan media sosial (konfirmasi sebelum tanggal15 Maret 2019)
  • Penyebutan oleh MC selama acara berlangsung (adlibs)
  • Bumper / Iklan Produk (maks. 30 detik) di tayangkan disetiap jeda acara selama kegiatanberlangsung
FORMULIR SPONSORSHIP